Search

Sunday, September 2, 2012

kumpulan foto majalah playboy amerika



kumpulan foto majalah playboy amerika, Apakah anda sedang horor? dan membutuhkan hiburan penyegar otak, apalagi buat anda yang telah lama di depan komputer dan juga sudah merasakan jenuhnya online...Sekaranglah waktunya anda tersenyum sendiri dan membelalakan mata anda....?

Yang pertama ini anda dapat menikmati betapa indahnya rangsangan natacha geisler, foto model cantik ini pernah menjadi sampul majalah playboy indonesia pada juni 2007 yang lalu.

Apakah anda sudah mengetahui si cantik yang satu ini? Wiwit Gunawan cewe cantik ini pada edisi playboy september 2008 berani bugil hanya bertutupkan dengan sebuah buku.

Tubuh indah memang idaman setiap lelaki apalagi lelaki yang berhidung belang, berikut adalah postur indah dan mulus Deriell jaqueline yang berani tampil beda di edisi february 2007.

 Wanita merupakan salah satu anugrah terindah yang pernah ada, karena wanita anda bisa mencapai kesuksesan dan karena wanita juga anda bisa terpuruk bangkrut meratapi nasip dan penyesalan. Daripada menyesal karena kenikmatan sesaat lebih baik kembali disini dengan penyegaran otak lagi :)

Apa sih orang menilai indahnya payudara? yang masuk kategori seksi...? apakah yang besar kecil ataupun rata, penilaian orang mungkin tidak sama, sebagai contoh saja yang seksi bisa dibilang dari payudara Sarie Soehardjo yang notabene banyak orang menilai dibilang seksi.

Sudah demikian saja penyegaran otak kali ini, semoga tambah tenang dalam ber online...



.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes