Search

Saturday, August 11, 2012

Postur Mulus Deriell Jaqueline



Majalah Playboy Indonesia Februari 2007: Postur Mulus Deriell Jaqueline



Playboy Indonesia February 2007
Cover: Deriell Jaqueline
Playmate: Deriell Jaqueline
Interview: Tukul Arwana
sampul hot roberta disini


Deriell Jacqueline is a Indonesian models and actress


Deriell Jacqueline adalah model dan aktris Indonesia

Deriell Jacqueline lahir pada tanggal 23 September 1985. Pada tahun 2007 Deriell Jacqueline pernah berpose di majalah Playboy Indonesia. Pertama kali Deriell Jacqueline mengambil lingerie seksi berpose mengenakan dia mengaku merasa malu dan gugup dengan tubuh seksinya muncul untuk seluruh kru pada saat pengambilan gambar fotografi.

Bintang baru Deriell bersedia menjadi topless untuk sukses karir Jacqueline. Anjing menggonggong kafilah berlalu. Deriell bukan seks takut dibilang bintang. Deriell Jacqueline Model Playboy Indonesia Majalah tahun 2007

Jacqueline, panggilan nama, ia juga kini mengaku merasa mantap pada jalur akting total. Volens setengah basah kelahiran, perawan 23 September 1985 yang menunjukkan total. Lihat, meskipun klaim itu awalnya malu-malu, ia juga mengakui bahwa pada akhirnya juga nyaman saat diminta mengubah lingerie daster biru tipis. Akibatnya, dalam pakaian mengenakan terlihat jelas.

"Saya pikir saya masih oke Itu bukan masalah.. Nude tidak asal. Jika hanya muncul siluet tidak melakukan apa-apa. Saya pikir ada unsur seninya," kata wanita itu menjadi model Majalah Playboy Indonesia pada tahun 2007 itu.

Portofolio Deriell Jacqueline telah diterbitkan oleh majalah pria dewasa beberapa di Indonesia, seperti Majalah Emporium Pria, Playboy Indonesia dan Majalah Majalah Popular. Deriell Jacqueline Film ini yang cukup kontroversial adalah 'Tiren (Mati Kemaren)', di mana ia dituntut oleh sutradara untuk melompat ke setengah telanjang dengan Aldi Taher. Setelah bermain di 'Tiren (Mati Kemaren)' Film, Deriell Jacqueline tertarik dan tertantang untuk bermain kembali di film-film lainnya. Deriell Jacqueline memiliki obsesion untuk memainkan peran sebagai seorang lesbian dalam film untuk membuktikan bakatnya sebagai aktris besar.

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes