Search

Tuesday, August 21, 2012

taman wisata pagora kediri



taman wisata pagora kediri , Saya yakin andapun pasti sudah mengetahui apa dan di mana taman wisata pagora kediri, itu bila anda adalah warga asli kediri dan bukan pendatang dari luar daerah kediri. Taman wisata kediri berada di tengah kota kediri berhadapan dengan stadion brawijaya kediri, sangat mudah ditempuh dari arah mana saja. Taman wisata pagora kediri merupakan yang pertama sebagai tempat wisata dan kolam renang di kediri.

Taman wisata pagora kediri diprakarsai oleh Soekertijo pada tanggal 14 juli 1963, sudah hampir setengah abat yang lalu taman wisata pagora kediri berdiri dan tetap jaya sampai sekarang, bersaingnya tempat obyek wisata dan kolam renang yang lebih modern di kediri tidak bisa mengikis kepopuleran taman wisata pagora kediri ini.

Selain tarif tiket masuk yang relatif murah sekitar 6000 - 9000 untuk orang dewasa dan 4000 - 6000 untuk anak anak, tiket hanya untuk sekali masuk saja dan tanpa wahana, jadi kalau ingin naik wahana yang ada harus bayar sesuai tarif yang berlaku sekitar 2000 - 4000 rupiah, kecuali berenang tanpa adanya tambahan biaya lagi, sekali masuk langsung bisa renang sampai kedinginan.

Pool atau kolam renang taman wisata pagora kediri dibagi dua titik kolam renang, sebelah barat untuk anak anak dan sebelah timur untuk orang dewasa. Disana juga terdapat banyak replika dinasaurus yang bisa menjadi obyek pendidikan bagi anak anak sekolah.

Berikut merupakan beberapa photo tentang taman wisata pagora kediri, sebagai rekomendasi apabila anda belum pernah mengunjungi akan menjadi tertarik untuk kesana.




















.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes