Search

Saturday, August 11, 2012

Berani Bugil Wiwid Gunawan?



Majalah Playboy Indonesia September 2008: Berani Bugil Wiwid Gunawan?

video bugil wiwid gunawan


Playboy Indonesia September 2008
Cover: Wiwid Gunawan
Playmate: Unknown
Interview: Tukul Arwana

FULL PREVIEW


Wiwid Gunawan kembali menunjukkan film yang khas 'berani aktris' terbaru dibintangi via berjudul "Tali Pocong Perawan 2". Dia berani adegan telanjang saat membersihkan dirinya di kamar mandi setelah dikejar oleh hantu pocong. Aktris kelahiran Bandung, 21 Juni 1982, klaim tidak keberatan melakukan adegan, sementara itu dalam konteks. Telanjang dalam adegan mandi masih dianggap wajar.

"Ini totalitas bermain Total saya salah satu karakter yang saya mainkan.., Dimana kanan saya ada alasan untuk adegan mandi keluar kotor-kotoran. Jadi, adegan mandi karena suatu alasan," kata Wiwid, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta. Itu awalnya banyak bicara. Terutama keluarga yang terkejut mengetahui kenekatannya. Namun, ia kemudian mencoba untuk menjelaskan bahwa keluarganya mengerti mengapa ingin melakukan adegan.

"Ya, di sini direktur kameramennya wanita juga perempuan. Jadi, di dalam ruangan, sendirian dengan kameramen saya," jelasnya. Dia juga mengakui untuk pertama kalinya melakukan adegan bugil. "Tapi, apa yang saya lakukan adalah wajar. Masih ditolerir sesuai dengan gambar yang dibutuhkan," katanya.

sumber: tribunnews.com

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes