Search

Tuesday, October 2, 2012

berita sejarah ritual mesum pesugihan gunung kemukus



Banyak jalan untuk menempuh jalan hidup, menjadikan sejahtera karena materi harta yang berlimpah. Kali ini adalah ritual mencari pesugihan di gunung kemukus, memang syarat yang di minta setiap tempat pemujaan pesugihan memang tidak sama.

berita sejarah ritual mesum pesugihan gunung kemukus

  Konon di gunung kemukus ini menggunakan pesugihan babi ngepet sebagai saranya, sedangkan syarat yang harus di tempuhpun sangat jorok dan memalukan yaitu berhubungan intim atau ritual sex atau mesum, agar semua permohonanya dapat terkabulkan. gunung kemukus terletak di Sragen desa pendem kecamatan sumberlawang, dari arah solo sekitar 30 km ke arah utara, jalan yang ditempuhpun tidak sulit, berbagai sarana transportasi sudah ada.

  Dari arah solo naik saja bus jurusan purwodadi dan nanti turun di belawan dengan ditandai sebelah kiri ada tugu bertuliskan wisata gunung kemukus, dari sini transportasi yang ada yaitu ojek, karena nantinya naik perahu juga. Hal ini hanya pada musim hujan saja, karena waduk kedung ombo akan surut airnya pada musim kemarau.

  Di area wisata gunung kemukus ini memang sangat khas dengan sex bebas karena memang salah satu ritual yang harus dijalani untuk memenuhi persyaratan mencari pesugihan. Salah satu aturan lagi peziarah diharuskan berziarah ke makam pangeran samudro dan berhubungan sex dengan lain pasangan baik membawa sendiri atau bertemu disana pada waktu jum'at pon dan jum'at kliwon sebanyak tujuh kali berziarah.

  Alkisah dari pangeran samudro yang menyukai ibunya sendiri dan sampai berhubungan intim, lalu ketahuan dengan ayahda pangeran samudro, dan diusirnya pangeran samudro sampai di gunung kemukus untuk bertapa. Dan ibu pangeran samudro yang sudah lama tidak bertemu tentu sangatlah rindu.

  Dengan memendam rindu yang mendalam didatanginya pangeran samudro di gunung kemukus, dan merekapun memadu kasih untuk melepaskan rindu, akan tetapi sebelum mereka melakukan hubungan intim di dahului kepergok warga setempat dan merajamnya sampai mati. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pangeran samudro bersumpah siapa saja yang meneruskan kelakuan berhubungan intim digunung kemukus akan mengabulkan segala permintaanya.

 
berita sejarah ritual mesum pesugihan gunung kemukus

Konon pangeran samudro dan ibunya dikubur dalam satu liang, hal ini membuka lebar bagi penjaja sex bebas untuk melakukan ritual ziarah mesum gunung kemukus

.

Related Post



Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes