Search

Friday, September 28, 2012

Add Black Mustache Naturally



In general, the hair color is black and not a few other color, hair color can distinguish races and tribes in the world. we take the example of people who have black hair only.

  Mustache thick or thin for most adult men is very important, it can be seen from the color and shape. Whiskers can determine a person's character trait expression, can look fierce nor looked handsome.

  This time we will discuss how to raise or care for a mustache and black hair that looks thick and healthy. The materials used are also very cheap and are found everywhere, it is also very easy way.

  First we take three seeds pecan, choose which looks normal and large, then roasted in the embers of a small fire to get out the oil. In the burn with a small flame can order cook evenly. Having looked blackish-brown that's the sign is ready.

  Once the candle burns are ready, then puree in a pestle so subtle, after smooth wipe the mustache or hair. done regularly once a day. The result will appear in the first week. Good luck

 menambah hitam kumis secara alami

 sebagian orang menganggap kumis lambang dari kejantanan Pada umumnya warna rambut orang adalah hitam dan tidak sedikit yang berwarna lain, warna rambut ini bisa membedakan ras dan suku di dunia. kita ambil contoh orang yang memiliki rambut berwarna hitam saja.

 Kumis yang tebal ataupun yang tipis bagi sebagian pria dewasa sangatlah penting, bisa dilihat dari warna dan bentuknya. Kumis bisa menentukan watak sifat raut wajah seseorang, bisa kelihatan garang ataupun tampak tampan. kali ini kita akan membahas cara memelihara atau merawat kumis dan rambut agar tampak hitam lebat dan sehat. Bahan yang digunakan juga sangat murah dan banyak ditemukan dimana saja, juga caranya sangat mudah sekali.

 Pertama kita ambil tiga buah biji kemiri, pilihlah yang tampak normal dan besar, lalu bakar di bara api yang kecil sampai keluar minyaknya. Dalam membakar dengan api kecil dengan tujuan bisa masak dengan merata. Setelah kelihatan coklat kehitam-hitaman itu tandanya sudah siap.

 Setelah kemiri bakar sudah siap, lalu haluskan di tempat penumbuk supaya halus, setelah halus usapkan pada kumis atau rambut. lakukan sehari sekali secara rutin. Hasilnya akan nampak pada minggu pertama. Selamat mencoba


.

Related Post



Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes