Search

Thursday, September 6, 2012

What its majalah playboy america?



Majalah playboy america, merupakan sebuah majalah dewasa yang berkantor redaksi di amerika, majalah ini memiliki hampir seluruh konten nya hanya untuk orang dewasa. Majalah playboy amerika ini tidak hanya terbit di amerika saja melainkan mempunyai cabang redaksi hampir di seluruh dunia termasuk indonesia.



Majalah play boy di indonesia dijual dengan harga yang relatif mahal, maka dari itu tidak sembarangan di jual di toko-toko buku, hanya ada di tempat tempat tertentu yang menyebar di wilayah indonesia. Majalah playboy indonesia pernah menjadi kontroversi karena bisa menyesatkan generasi muda.

Karena kontennya yang dewasa dan bersifat pornografi majalah playboy kurang begitu cocok untuk bangsa indonesia yang beradap timur. Tidak sedikit pula artis atau foto model yang sangat mendambakan menjadi sampul majalah playboy ini.

Pada saat ini banyak yang menjual majalah playboy indonesia maupun amerika dalam bentuk format pdf dan tidak sedikit pula yang menyediakan majalah playboy dalam bentuk pdf yang GRATIS. Semua yang menentukan adalah pembaca mana yang baik dan buruk dari majalah playboy.


.

Related Post



Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes