Search

Tuesday, September 4, 2012

cara copy vcd atau dvd ke komputer



Cara copy vcd atau dvd ke komputer sangat banyak yang bingung bagaimana caranya, bagi orang yang masih awam karena belum tahu pasti akan bingung, akan tetapi bila orang yang sudah tahu tentang tips dan triknya pasti hanya tersenyum simpul saja < manis sekali >.

Walaupun sebenarnya trik yang saya posting pada waktu lalu tentang cara copy cd vcd dan dvd yang terproteksi tidak bisa berjalan pada semua file dvd, hanya pada dvd tertentu saja dapat digunakan trik tersebut.

Kali ini akan di bahas cara copy dvd film atau dari handycam anda untuk di back up pada hardisk komputer. Kali ini kita memang menggunakan software tambahan yang mungkin anda sudah mengetahuinya yaitu isobuster.

Isobuster adalah sebuah software utility yang dapat digunakan untuk melakukan recovery terhadap data yang hilang dari hardisk akibat terhapus maupun karena proses partisi hardisk yang bermasalah (kurang sempurna) .

Isobuster dipasarkan dalam 3 versi paket yaitu Isobuster versi Free, Isobuster versi Personal dan Isobuster versi Profesional. Untuk Isobuster Free hanya terdapat fitur backup data yang dapat digunakan untuk mengektrak data/file (saat ini hanya mendukung format CD/DVD).

Isobuster Personal sudah mendukung backup /extract data format Blue Ray Disc (BR Disc) dan dilengkapi dengan fitur data recovery, sedangkan Isobuster Profesional memilik tambahan fitur data recovery yang lebih lengkap.

Download isobuster banyak sekali tersedia dimana-mana salah satunnya tersedia di indowebster cari dan pilih filenya lalu silahkan download dan install pada komputer anda lalu jalankan kurang lebih sebagai berikut ini.

 setelah anda mempunyai isobuster masukan vcd atau dvd yang terproteksi ke dalam dvd room laptop atau komputer anda
 setelah dapat membaca file dvd anda extrak dengan cara
Klik kanan CD - 05 ok >> Extract Track 01 >> Extract Audio to Wave file (*.wav) lalu tunggu sampai selesai proses extrak file



.

Related Post



Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes