Search

Sunday, September 23, 2012

Mencari pesugihan gunung kawi di malang



Banyak peristiwa yang terjadi dalam menjalani bahtera rumah tangga, Walaupun beratnya cobaan yang dialami dalam menjalaninya kehidupan rumah tangga banyak sekali kisahnya yang bisa di kutip untuk anda. Dengan harapan sebagai pelajaran supaya kita tidak terjerumus dari jalanNYA. Dari banyaknya cobaan diantaranya adalah perselingkuhan karena harta dan tahta.



Karena kecilnya prosentase perselingkuhan karena kurangnya nafkah batiniah, jadi kita simpulkan banyaknya perselingkuhan karena harta. Bila membicarakan tentang harta, banyak yang dapat kita kutip disini. Rasa bersyukur adalah harta yang paling tinggi nilainya yang harus kita miliki sebagai umat manusia.

Manusia tidak luput dari angkara nafsu yang selalu mengelilingi dan mengejar dalam menjalani hidup ini. Untuk menjadi kaya dengan cara yang mudah dan singkat tidak sedikit manusia yang memilih meminta pertolongan dengan makhluk ghaib. Dengan pesugihan ini manusia mengikat perjanjian yang sama menguntungkan antara manusia dan makhluk dunia lain.

Berhati-hatilah bila memang anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang melakukan ritual pesugihan di gunung kawi malang. Karena apa? banyak orang - orang tertentu yang memanfaatkan moment ritual ini untuk meraup untung yang tidak sewajarnya. Contoh saja syarat atau ubo rampe kambing kendit yang harus disediakan dan dilepaskan hidup - hidup dalam hutan., padahal harga kambing ini bisa mencapai jutaan rupiah.

Mitos kepercayaan yang sudah mengakar adalah pohon dewandaru, barang siapa saja yang melakukan ritual dengan tirakat dan duduk dibawah pohon dewandaru ini dan berharap kejatuhan dari daunya saja maka orang tersebut akan menjadi kaya raya. Padahal tidak menutup kemungkinan daun itu sengaja dilemparkan dan menjadi rebutan siapa saja yang kejatuhan daun tersebut.

 Pohon dewa ndaru memang sudah ada dari dulu dan tetap menjadi icon pesugihan gunung kawi, tentang asal usul tentang daun dewandaru yang bisa menjadikan kaya seseorang bila kejatuhan itu ceritanya berawal dari kota blitar. Karena orang blitar lah yang pertama kali membuktikan kejatuhan daun dewandaru bisa menjadi kaya raya. Cerita dewandaru ini sudah menjadi rahasia umum bagi siapa saja yang pernah atau mendengar gunung kawi dimalang.

Tempat pesugihan gunung kawi ini memang sangat populer di indonesia bahkan sampai asia tenggara. Tumbal pesugihan gunung kawi semuanya dapat dibeli oleh uang, mulai dari ubo rampe, selametan dan bahkan kambing kendit semuanya ada, malah sudah ada paketan harga yang bisa dipilih. Dan tidak sedikit yang bisa menguras kantong anda bila tidak berhati-hati memilih paketan selamatan yang ada.



Secara nyata memang tidak ada syarat yang berat yang dilakukan dalam ritual pesugihan gunung kawi ini, namun karma tetap berlangsung atau mungkin ini menjadi suatu nilai yang harus dibayarkan pada orang yang telah melakukan ritual dan berhasil. Kekayaan yang didapat tidak akan kekal, hanya berkisar antara 10 sampai 15 tahun. Setelah jangka waktu itu orang yang berhasil melakukan ritual akan mengalami musibah yang tak berujung dan berakhir dengan kematian atau titik ekonomi yang paling sulit.

Ini juga pernah terjadi pada pimpinan perusahaan rokok bentoel dan bank terkenal BCA yang mengalami pailit di tahun 1997 dan harus melelang pada insvestor asing. Berapapun kekayaan yang dapat diperoleh dari pesugihan tidak akan bisa kekal selamanya karena didapat dari rizki yang tidak barokah, dibantu oleh makhluk dunia lain, dan meminta imbalan pada waktunya nanti.





.

Related Post



Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes