Search

Saturday, February 25, 2012

Kolam Finishing dengan Beadcrete



Keindahan kolam renang bersinar dari refleksi airnya. Ada yang menyerupai birunya laut atau kehijauan seperti danau. Mosaik dengan gradasi warna biru, akan menghasilkan pantulan air biru yang bukan andesit flat.The hitam yang di-polish licin akan membuat refleksi dari penampilan air kehijauan. Semuanya ditentukan oleh landasan material dari kolam.
Mari melihat lebih .....
Beadcrete adalah produk merek baru yang digunakan untuk lapisan finishing ke permukaan sebagai pengganti cat atau keramik, yang dapat digunakan untuk lapisan lantai, dinding bangunan, lapisan kolam, dan bahkan juga bisa digunakan sebagai lapisan jalan raya menandai. Permukaan yang dilapisi bahan kolam plester seperti Beadcrete bisa memberikan refleksi dari sinar, sehingga bahan ini plester kolam sering digunakan sebagai lapisan kolam renang, spa, air mancur, dan fitur air.

Informasi tentang Beadcrete

Beadcrete ® adalah berbagai dipatenkan produk inovatif permukaan akhir beton yang terdiri dari tiga produk individual direkayasa untuk permukaan tertentu Pools, Keselamatan Lalu Lintas & Grout Tile.
Beadcrete ® adalah semen didasarkan, pabrik premixed, selesai inovatif untuk permukaan batu. Ini berisi teknologi terbaru dan inovasi dalam agregat bergradasi dan semen polimer yang dimodifikasi.
Beadcrete ® tampak luar biasa di bawah kedua lampu alam dan buatan. Beadcrete menyediakan berbagai warna yang superior termasuk warna kustom. Hasilnya menakjubkan. Permukaan ini memiliki efek 3-Dimensi. Tersedia dalam berbagai warna desainer, ini luar biasa finish meningkatkan efek visual yang menuntut arsitektur kontemporer.
Halus, penuh warna dan tahan lama untuk kolam baru dan merenovasi kolam beton lama, spa, air mancur & fitur air, dll

Dengan Beadcrete ® Grout Tile, pilihan tidak terbatas ...

Buat keanggunan tipis menggunakan kreativitas dan rentang warna yang komprehensif kami. Lengkapi gaya hidup menghibur sempurna, mengagumi, menikmati dan bersantai. Silakan berkonsultasi dengan installer lokal untuk sampel tertentu dari berbagai warna mereka. Custom warna dapat dinegosiasikan dan diatur untuk menyesuaikan tampilan Anda mencoba untuk membuat.

Jika kontraktor ubin tidak familiar dengan Beadcrete ® Grout, minta mereka hubungi kami untuk informasi perdagangan, inspeksi situs, rincian aplikasi dan / atau contoh produk kami. (Sumber dari Beadcrete.com)

Sangat mudah untuk mengajukan Kolam Renang Anda

Instruksi manual adalah sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri. Bahan-bahan tadi dicampur dengan air dan diaduk hingga rata. Setelah membentuk pasta, Beadcrete bisa diterapkan sekaligus. Ada banyak pilihan motif, warna banyak itu bisa bervariasi serta dapat mengikuti bentuk dan desain kolam renang.

Beberapa pilihan untuk warna adalah dan refleksi diberikan untuk contoh Bora-bora Biru. Ini akan menghasilkan pantulan air berwarna biru angkatan laut dangkal serta warna Hawaii Flash. Dan kemudian Maladewa akan menghasilkan pantulan warna air laut yang dalam biru.


.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes