Search

Monday, February 20, 2012

alat alat accessories swimming pool



Salah satu hal bahwa kebersihan kolam renang adalah untuk mendukung tersedianya perlengkapan pemeliharaan kolam renang. Meskipun pemilik kolam dibayar untuk pemeliharaan rutin, tetapi persiapan untuk perlengkapan kolam pemeliharaan masih diperlukan, terutama jika Anda tinggal di kota, sulit untuk menemukan layanan perawatan. Karena aksesori ini, Anda dapat perawatan diri dan dapat mengurangi biaya tentu saja. Aksesoris yang sering digunakan untuk mendukung kolam renang yang bersih adalah:

Lantai sikat (vaccum head); sikat digunakan untuk mencuci dasar panggul kita untuk menghilangkan debu, kerikil dan moss untuk mencegah biji. Untuk membersihkan dengan cara yang sama, namun fungsinya - berbagai jenis sikat lantai.



Sikat dinding (Wall Brush), sikat digunakan untuk membersihkan dinding dari kolam untuk mencegah pertumbuhan jamur. Ini sikat dinding telah lama bulu sikat di lantai.

Selang (Vacum Hose) digunakan untuk menghilangkan kotoran di lantai bawah setelah dibersihkan dengan sikat di lantai. Panjang interval ini bervariasi antara 9 meter, 12 meter, 15 meter. Kami dapat menyesuaikan ukuran dan ukuran kolam renang kita.



Stick Grip (Telescopic Handle); alat yang digunakan untuk pegangan sikat lantai atau kuas cat ke dinding jika kita ingin mencuci lantai atau dinding kolam.



Filter kertas (Leaf Cather ) alat yang digunakan untuk membersihkan kotoran atau daun permukaan kolam kami.



PH & Chlorine tester alat (test kit) adalah alat untuk melakukan uji pH dipergunkan dan uji klorin air kolam kami


.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes