Search

Saturday, February 4, 2012

cara mengambil kiriman di kantor pos



Banyak sekali jasa pengiriman di dalam negri atau ke luar negri antaranya DHL, JNE, TIKI, LORENA KARINA, KANTOR POS dan masih banyak lagi.

Barang yang dapat dikirimkan adalah berupa berkas surat penting ataupun berupa barang. Kiriman berkas surat penting dipatok lebih mahal dari harga umumnya, sedangkan kiriman berupa barang dihitung dari berat kilogram barang tersebut.

Layanan pengiriman yang paling memasyarakat adalah kantor pos, lewat kantor pos ini pula banyak hal yang dapat dibayarkan mulai dari tabungan, tagihan listrik, telephone, prabayar, sampai tagihan ansuran sepeda motor.

Cara pengambilan lewat kantor pos sangatlah gampang hanya berbekalkan foto copy ktp dan pin pengiriman ( khusus pengambilan kiriman uang ).
Tulis pin dari kiriman tersebut beserta nama dan alamat pengirim juga dilampiri dua lembar foto copy ktp, ditunggu sebentar kiriman sudah bisa diambil.

Untuk pengambilan kiriman uang diatas 25.000.000 sebaiknya ke kantor pos pusat atau lewat rekening bank, karena kantor pos unit hanya mempunyai stok uang tertentu.

Semoga bermanfaat


.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes