Search

Thursday, October 25, 2012

Polytron XCEL RECORDER



  

Catch-ACARA ACARA keluarga FAVORIT ANDA dengan Xcel DVD RECORDER
Hal ini tidak lagi waktunya, mengantuk di tempat kerja karena begadang semalam di depan televisi untuk menikmati acara sepak bola favorit Anda. Atau menyesal karena tidak menonton acara karena talk show favorit Anda sedang bertugas. Para pengusaha di bidang elektronik selalu berusaha untuk menangkap kesempatan untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi Anda. Mereka menawarkan solusi terbaru untuk mengatasi masalah ini adalah DVD Recorder. Mengapa DVD?, Karena ini adalah apa media hari ini menghasilkan kualitas gambar terbaik di antara media lain yang ada, di kisaran harga yang masih relatif terjangkau oleh masyarakat.

      PT Hartono Istana Teknologi, dalam komitmennya untuk selalu menjadi trend setter produk elektronik, telah meluncurkan produk terbaru yang inovatif yang Xcel DVD Recorder, TV dengan built in DVD Recorder. Sebuah bagian yang sangat menarik dari Xcel DVD Recorder adalah kemampuan untuk bekerja cerdas, jangan merekam secara otomatis pada jam tertentu dan program tertentu berdasarkan apa yang kita inginkan.

      Kebanyakan orang mengalami dalam menggunakan perekam VCR yang berjaya di masa lalu, jika kita ingin merekam siaran, setidaknya harus ada seseorang yang siap untuk menunggu dan mengoperasikan perekam. Input dapat direkampun, terbatas pada sumber-sumber tertentu seperti siaran TV dari input antena. Tapi ternyata, TV DVD Recorder berbeda dari Polytron jauh berbeda dari yang dibayangkan! Ini benar-benar jauh lebih pintar! Bayangkan saja, TV ini dapat merekam diri mereka pada jam-jam dan saluran yang diinginkan, sehingga tidak perlu lagi untuk tetap up dan mengantuk di pagi hari karena akan melebar di depan TV sepanjang malam, karena TV siap melayani kapan saja Anda berharap.

      Bukan hanya itu, TV ini juga dapat merekam dari berbagai sumber seperti acara TV favorit, Momen-momen penting tertangkap pada camcorder atau file foto digital yang tersimpan di USB, dapat direkam dalam format DVD, dengan menggunakan TV DVD Recorder Smart. Berikut ini adalah fitur unik yang dimiliki ini Recorder TV:


1. Cerdas Timer Rekaman

    Dengan fitur-fitur canggih, kita bisa menyiapkan kami DVD Recorder Xcel untuk memulai dan mengakhiri proses perekaman pada jam-jam tertentu, dan dalam program-program siaran tertentu juga. Misalkan Anda ingin merekam sebuah talk show yang ditayangkan dari jam 21:30 sampai jam 23:00 di salah satu stasiun TV swasta, maka Anda menetapkan rekaman live di Xcel DVD recorder untuk secara otomatis merekam acara di jam yang sudah ditetapkan di atas. Bahkan jika Anda jatuh tertidur atau harus bepergian ke luar rumah pada jam tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Karena pengaturan sudah dilakukan, TV akan hidup sendiri dan memulai proses perekaman, dan setelah itu TV Anda akan kembali untuk berdiri-oleh kondisi lagi. Hari berikutnya Anda hanya memeriksa hasil rekamnya.

    Mengenai ketepatan waktu, Anda tidak perlu ragu, karena pesawat ini dilengkapi dengan Jam Waktu Nyata ``, di mana jam dalam pesawat akan terus berjalan bahkan jika TV dimatikan. Lebih hebatnya lagi, pengaturan perekaman ini dapat Anda lakukan dengan tiga pilihan:
Harian: Jika Anda ingin merekam acara yang berlangsung setiap hari pada jam-jam tertentu. Mingguan: untuk merekam acara yang disiarkan hanya sekali seminggu. Setelah: Jika Anda hanya ingin merekam hanya sekali.
 

2. Auto Bab Marker:
Dengan fitur unik yang satu ini, Anda membuat catatan secara otomatis akan dibagi menjadi beberapa bab-bab yang berlangsung selama lima menit setiap chapternya. Ditambah dengan fitur Bab Editing yang tersedia, masing-masing bab dapat kita berikan judul yang sesuai dengan isi, sehingga lebih menyederhanakan proses pencarian file rekaman kami.
 

3. Rekam Kualitas Seleksi:
Tidak ada fitur yang kurang penting yang disediakan oleh DVD Recorder adalah Seleksi Kualitas Rekam. Dengan memori yang terbatas pada 4,7 GB DVD, kita harus memilih sesuai kebutuhan, antara menghasilkan rekaman dengan kualitas yang sangat baik tetapi durasi yang lebih singkat, atau merekam dengan kualitas biasa tapi durasi yang panjang. Ada enam pilihan kualitas rekaman, mulai dari HQ (High Quality) ke SLP (Super Long Play). Sebagai ilustrasi perbedaan waktu dan kualitas gambar yang diperoleh dari Quality Recording di atas kita dapat menggambarkan sebagai berikut:


Kualitas Record: Kualitas Gambar Waktu perekaman 4,7 GB, DVD HQ (High Quality) 60 menit Keren SLP (Super Long Play) 360 menit Rendah
Selain fitur unik di atas, Xcel DVD Recorder juga dapat merekam dari berbagai sumber, yaitu:


1. TV Tuner: Untuk merekam program siaran TV favorit kami. 

2. Masukkan AV (Composite / S-Video): Output dari camcorder VCD / DVD, VCR, dan bahkan, dengan format Video Komposit kita bisa merekam dari input AV input. 
3. DV masukan: Untuk kualitas gambar yang lebih baik, kita juga bisa melakukan Recording dari Input Video Digital. Misalnya untuk merekam output dari Camcorder Digital. 
4. USB Input: Jika Anda memiliki sebuah gambar dalam bentuk file JPEG, atau lagu dalam format file MP3 yang tersimpan dalam flash drive USB, Anda dapat merekam ke dalam bentuk DVD Disc.

Disc jenis yang dapat digunakan untuk proses perekaman ada dua macam, yaitu:
DVD + RW (rewriteable dan Rekam), yang selain dapat digunakan untuk merekam juga dapat dihapus dan digunakan untuk merekam berulang-ulang. DVD + R (Recordable), hanya bisa untuk satu catatan saja.
Selain fungsi utamanya sebagai suatu Recorder, Smart DVD Polytron juga dapat memutar format disc berbagai, yaitu DVD, MPEG4, DivX, VCD 1.0 - 2.0, CD-Audio, MP3 dan file JPEG.

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes