Search

Tuesday, October 9, 2012

fenomena penyebab kesurupan



Siapa yang belum pernah tahu orang kesurupan? Kesurupan merupakan hilangnya akal fikiran sehat karena faktor tertentu, kesurupan identik dengan hal-hal mistis. Bagi orang yang sangat penakut mempunyai kemungkinan besar bertemu dengan mahkluk ghaib, bahkan dapat dengan mudah kesurupan.

fenomena penyebab kesurupan

Kesurupan bisa terjadi pada setiap orang, untuk menghindarinya kita harus mengetahui berbagai hal yang menyebabkan orang terkena fenomena kesurupan.
1. Orang yang hilang iman dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. Orang yang sering melamun karena sesuatu hal.
3. Orang yang Tidak memperhatikan pikiranya, dalam arti pikiran kosong.
4. Orang yang depresi karena suatu masalah di dunia ini.
5. Pengaruh Tempat yang penuh kutukan, karena banyaknya pertumpahan darah


Banyak dampak negatif yang dapat ditimbulkan bagi jiwa seseorang setelah mereka kesurupan? Biasanya mereka mengalami ketidakstabilan emosi, dan trauma. Terkadang, orang yang pernah kerasukan, bisa saja terjadi lagi. Bahkan beberapa tahun kemudian bisa terjadi kesurupan lagi. Itu dikarenakan orang tersebut membuka celah sendiri. Rata-rata orang yang kesurupan itu orang yang penakut!

Bagaimana cara menangani orang yang kesurupan? Jika ada orang kesurupan, doakan dalam nama Tuhan, setan keluar, perintahkan itu. Kita akan sudah diberi kuasa Tuhan untuk mengusir setan. Yang mendoakan pun nggak selalu ulama atau ustadz, dsb. Yang penting, dia hidup dalam Tuhan, percaya kuasa nama Tuhan. Setiap orang percaya diberi kuasa. Anak sekolah minggu saja diberi kuasa kok.... Asal kita percaya Tuhan! 

Kenapa banyak wanita yang mudah terkena kesurupan? Memang benar, 90% yang paling sering terkena kesurupan itu wanita. Hal ini dikarenakan wanita itu identik dengan penakut. Wanita lebih mengandalkan perasaan. Kalau laki-laki mengandalkan logika. Makanya, wanita lebih banyak kerasukan karena penakut. Tapi tidak semua wanita begitu. Secara psikis kejiwaan, ketakutan itu berpengaruh sangat besar. 

Bagaimana cara menghindari kesurupan? Jangan ada pikiran kosong, jangan ada akar pahit kekecewaan, jangan melamun dan jangan takut! Percaya Tuhan, dan jangan buka cela, itu aja.

.

Related Post



Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes