Search

Friday, May 16, 2014

Pring Petuk Bertuah Asli



harga pring petuk sangat berfariatif, bisa terjadi kesepakatan harga sampai bernilai milyar, apabila pemilik dengan ikhlas memberikan dengan harga $200 saja juga tidak bermasalah.

pring petuk asli dapat dilihat dari bentuk dan keadaan fisik tanpa rekayasa dengan melakukan penyambungan dengan teknologi kerajinan yang sangat rapi.

kegunaan pring petuk sangat berguna digunakan untuk menyatukan dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia goib, karena dengan portal ini dunia goib dapat dengan mudah membantu manusia yang menginginkanya.

pring petuk asli vs kerajinan tangan: telitilah dahulu dengan seksama sebelum membeli pring petuk, bila perlu ajaklah seorang ahli barang antik untuk mengecek dan mengetesnya.

 gambar pring petuk

gambar pring petuk asli 1

gambar pring petuk asli 1
gambar pring petuk asli 


 jual pring petuk , disini kami hendak memaharkan pring petuk yang ada di dalam gambar dengan harga kesepakatan apabila bertemu dengan menghubungi 085 645 874 500

ciri ciri pring petuk asli adalah dengan ditandai dengan ruas bambu bertemu dengan ruas bambu di atas atau dibawahnya, seperti diatas.

 beli pring petuk dengan bertemu terlebih dahulu, lalu mengambil kesepakatan harga, semoga beruntung.

.

Related Post



1 comments:

Jika saudara ada yg punya benda anti silet (AS) berupa apapun yg penting anti silet bisa digunkan untuk proses penarikan uang.benda itu bisa berupa : BK ( Betoro Karang) MD (Merah Delimah) said...

Di cari bambu/pring pethuk asli …utk kerjasama proses datangkan uang nyata tanpa biaya dan tanpa rekayasa….asalkan bambu/pring pethuknya Asli dijamin 100% berhasil.karna aku telah menemukan dokter profesioanal khusus proses bambu/pring pethuk dari jawa timur.jika anda tertarik tawaran ini silakan sms ke hp 081330745457 di cari yg benar – benar serius.

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes