Search

Tuesday, January 15, 2013

chitika salah penghitungan pembayaran



chitika salah penghitungan pembayaran
chitika salah penghitungan pembayaran
 Beberapa blog yang nganggur tanpak tidak begitu menghasilkan karena bekas google adsense yang sudah kena banned. Saya rasa tidak ada salahnya dimanfaatkan untuk dipasangi advertisement selain GA, maka saya putuskan untuk memasang chitika. Karena saya rasa tampilan iklan chitika yang sangat menarik pada saat ini, dan tidak ada salahnya dicoba.

Dari beberapa blog yang ada masih lumayan dengan mengumpulkan traffic sekitar 10.000 page views perharinya. dan dari hasil beberapa bulan terakhir ini mampu menghasilkan dari separuh hasil dari adsense dulu, sangat diluar dugaan hasil yang sangat banyak untuk saya dan untuk chitika. Semangat untuk membangun blog yang semula ditinggalkan kembali di rawat lagi dengan harapan bertambahnya traffic.

Dengan ketelatenan dan ke uletan blog demi blog mulai menunjukan hasil yang signifikan, biarpun menggunakan blogger gratisan tak apalah, yang penting isinya bung...!!. Pagi ini membuka account chitika yang sudah beberapa hari tidak dibuka memang sibuk kerja offline, namun dikejutkan oleh pemberitahuan dari chitika yang menyatakan salah penghitungan pembayaran pada bulan november dan desember 2012 dan menimbulkan merosotnya jumlah penghasilan pada minggu terakhir ini.

Pemberitahuanya seperti saya kutip dibawah ini, kecewa dalam hati pasti ada namun semangat jangan sampai luntur suatu saat pasti akan normal kembali dan menunjukan hasil yang sebenarnya.


Dear Valued Publishers On Friday, we made an adjustment to the Reporting area to more accurately reflect actual earnings after a short period of errors. We apologize for any confusion if you logged-in to this Publisher Panel over the weekend and saw lower than expected payouts. One particular ad provider had been double counted since November 9, 2012 and CPC's were likewise overstated. Publishers were paid these overstated amounts in both the November and December pay-outs. Going forward and starting with the January pay-out, the payments will reflect the actual payout from this Advertiser. Publishers will be allowed to keep their over-payments for November and December with our apologies for the confusion we may have caused. Please contact support@chitika.com if you have any questions.

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes