Search

Wednesday, August 1, 2012

Logitech Hadirkan Wireless Mouse M235



Logitech Hadirkan Wireless Mouse M235, LENSAINDONESIA.COM: Dengan semangat keceriaan dan semangat kreatif, Logitech menghadirkan mouse bercorak unik dan warna-warni melalui produk teranyarnya Logitech Wireless Mouse M235.

Corak mouse terbaru ini bagian dari koleksi Logitech Global Graffiti yang terinspirasi dari keanekaragaman warna dan budaya di dunia, serta memadukan tren global dengan pengaruh lokal yang khas sehingga mampu mengekspresikan semangat mendunia namun tidak melupakan akar budaya.

“Koleksi Global Graffiti kami luncurkan untuk menghadirkan kebebasan gaya terbaru pada beragam produk Logitech, di antaranya adalah Logitech Wireless Mouse M235 yang kami perkenalkan ini,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager, Logitech Indonesia dalam keterangan pers diterima LICOM di Jakarta, Senin (9/7/2012).

Kurniadih menambahkan pihaknya serius menjalin kerjasama dengan para desainer terkemuka dari berbagai penjuru dunia untuk menciptakan beragam gaya dan warna unik namun mampu menghadirkan semangat global. “Hasilnya kemudian diterapkan pada produk Logitech, yang mampu mencerminkan kreativitas serta gaya personal penggunanya,” tambah Kurniadih.

Koleksi terbaru Logitech menonjolkan rancangan yang otentik, warna-warna ekspresif, serta menghadirkan paduan tekstur dan pola surreal. Masing-masing desain dirancang berbeda sehingga menjadikan penggunanya akan merasakan keunikan dalam cita rasa global.

Untuk Indonesia, Logitech menawarkan dua warna dan pola yang berbeda serta dihadirkan dalam jumlah terbatas atau limited edition, yaitu edisi Pink Splash dan Black Typography.

Kedua pola ini dirancang oleh Evgeny Kiselev, seorang artis digital dari Rusia. Masing-masing mencerminkan semangat dan keberanian serta gaya yang memudahkan penggunanya untuk memadupadankan dengan tampilan serta tema kesehariannya.

“Mouse ini sudah ada di pasaran mulai bulan Juli 2012 ini. Harganya berkisar 19,99 dolar AS,” kata Kurniadih. @rudi

Editor: agus irawan

Rubrik : GADGET , headline techno , TECHNO , Terkini

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes