Search

Monday, April 16, 2012

mencari uang di internet tanpa modal 2012



Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa sangat gampang mencari uang di internet apalagi tanpa modal di tahun 2012 ini,,,,!! saya langsung saja jawab itu hanya mimpi besar, yang sewaktu waktu bisa menjatuhkan anda.. ingat itu dan sekarang renungkan apakah mungkin akan semudah itu mendapat uang tanpa hasil karya uang akan datang dengan sendirinya.

Mendengar kata "internet" itu memang sudah tidak asing lagi ditelinga saya, tapi yang terbesit dalam fikiran saya yang pertama adalah biaya koneksi, 80% orang memakai internet jarang mempertimbangkan biaya koneksi yang mungkin bila dikalkulasi bisa sangat besar dalam per bulannya. Bila anda memang sudah memutuskan untuk mengais rezeki dari internet itu tidak ada salahnya, karena mungkin anda termotifator oleh para blogger atau enterpreneur yang telah sukses terlebih dahulu sebelum anda.

Kembali lihat kemampuan anda? mampukah anda bisa menghasilkan uang dari internet? bila anda sudah yakin bila anda akan mampu menghasilkan uang dari internet mulai saat ini anda harus mulai belajar apa saja yang anda butuhkan untuk mendapatkan uang. Banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet antaranya

1. Menjadi pedagang di internet, dengan menawarkan dagangan atau jasa anda di jejaring sosial atau blog.
2. Tanpa susah susah anda bisa mendapatkan uang dengan paid to click <ptc> hanya bemodalkan koneksi internet anda sudah bisa menghasilkan uang, hanya saja anda harus telaten, karena hasilnya lumayan kecil.
3. Blogger, adalah bisa diartikan anda siap menjadi seorang penulis, anda bisa menulis pengalaman pribadi atau review suatu produk yang banyak orang cari, blogger ini bisa menghasilkan sekali bila anda sudah tahu caranya.
4. Mengikuti program marketing yang banyak di internet diantaranya bisa k-link, qnet, eranet dan masih banyak lagi, tetapi anda dituntut mendapatkan member sebayak banyaknya supaya anda mendapatkan penghasilan.

Sebenarnya mendapatkan uang dari internet tanpa modal memang tidak ada, faktanya anda harus mengeluarkan biaya koneksi internet. Kalau anda memang orang yang kreatif cara yang mudah dan murah mencari uang di internet adalah sebagai blogger, bila anda bertanya berapa yang akan saya dapatkan dari internet? itu adalah pertanyaan yang sering saya dengar, akan tetapi saya ganti bertanya "seberapa kreatif anda menulis?"

jadi sebelum anda mengharapkan pendapatan dari internet alangkah baiknya anda bisa membuktikan dulu seberapa kreatif anda berkarya, bila anda seorang blogger dan ingin sukses dan tetap sukses anda harus tetap jujur dalam berkreasi, tanpa meniru atau mencuri hasil karya orang lain, harus tetap mempunyai semangat yang tinggi dalam menulis karena hal ini yang sangat penting, banyak yang putus asa bila trafik blog yang lama naiknya


.

Related Post



2 comments:

Rian romanto said...

saya juga sudah beberapa kali pay out di neobux, hanya bermodalkan koneksi internet, ketelatenan, dan akun paypal, kita sudah bisa bekerja di PTC dengan penghasilan yang pasti.

dewa said...

http://www.fiveaclick.com/index.php?ref=daihen

buruan join di PTC ini,kita dibayar $5 per klik,bukan scam,gratis kok daftarnya.............

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes