Search

Monday, March 26, 2012

mengapa nuffnang belum bisa di indonesia?



apakah nuffnang itu? nuffnang merupakan komunitas blogger dan advertiser asia pasifik antaranya berkantor di malaysia, philippines, singapore, thailand, hong kong, autralia, dan china, jadi hanya negara negara tersebut yang dapat mendaftar sebagai blogger.



pengahasilan para blogger yang memasang iklan nuffnang tidaklah sedikit, jadi sangat menjanjikan iklan ini, sangat menggiurkan para blogger. seperti blogger redmumy yang bisa menghasilkan RM 2000 . waaaah ...berapa rupiah itu bila nilai tukar rupiah terhadap ringgit malaysia adalah 1:2500 sudah sekitar 5 juta rupiah,,, memang bukan nilai yang sedikit.

memang tidak menjelek jelekan iklan indonesia yang isinya hanya obat kuat, alat sex, program MLM dan masih banyak lagi janji-janji di iklan indonesia. Iklan indonesia belum bervariasiseperti di negara- negara maju. Semoga iklan indonesia cepat maju dan berkembang menyusul lainya, dan semoga nuffnang.com officce segera ada di indonesia, supaya para blogger indonesia bisa merasakan gurihnya ringgit malaysia....amien....

.

Related Post



3 comments:

Wahyu Eka Prasetiyarini said...

jadi penasaran sama nuffnang :)

tapi sayangnya kita belum bisa daftar ya hmmm :)

Anonymous said...

saya juga bingung kenapa advertiser di indonesia iklannya tidak variatif. tidak jauh dari obat kuat

Unknown said...

kapan Indonesia bisa pakai

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes