Search

Saturday, March 10, 2012

bahan pelapis kolam renang dilantai atas



Hal-hal semacam ini membuat pelapis kedap air sangat penting untuk dipakai di dalam kamar mandi Anda. Pelapis kedap air dapat menghalangi air agar tidak masuk ke lantai dan dinding, sehingga mencegah bocor dan rembes. Untuk dinding, bagian di sekitar jalur pipa air adalah bagian yang harus dipasangi pelapis kedap air. Sedangkan untuk lantai, pelapis kedap air dipakai sebelum acian semen untuk ubin dan pada ujung pembuangan pipa di lantai.

Agar pelapis kedap air bekerja maksimal dalam melapisi dinding dan lantai, ada hal-hal yang harus Anda perhatikan saat mengaplikasikan pelapis kedap air. Gunakan Semen Instan MU-600(pelapis kedap air), yang cocok dipakai untuk area-area yang selalu basah seperti kamar mandi ataupun kolam renang. Semen Instan MU 600(pelapis kedap air) juga sangat cocok dipakai untuk permukaan dinding dan lantai beton sebelum pemasangan screed, keramik, marmer atau granit.

Untuk lapisan pertama sapukan Semen Instan MU 600(pelapis kedap air) searah dengan menggunakan roller atau kuas, kemudian tunggu sampai kering. Tanda bahwa lapisan sudah kering adalah jika Anda meletakkan jari Anda di atas lapisan, tidak ada bahan yang menempel di jari. Setelah lapisan ini kering sapukan lagi Semen Instan MU 600(pelapis kedap air), tetapi dengan arah yang berlawanan dengan arah lapisan pertama. Hal ini penting untuk dilakukan agar Semen Instan MU 600(pelapis kedap air) membentuk lapisan yang saling ‘menganyam’, sehingga lebih kuat dalam menghadang air. Sapukan minimal dua lapis. Untuk mengantisipasi terjadinya rembesan, aplikasikan Semen Instan MU 600(pelapis kedap air) setinggi minimal 50cm atau lebih. Hal ini bertujuan agar air tidak masuk dari pertemuan dinding dengan lantai.

Sumber: www.tabloidrumah.com
www.housingestate.com
Gambar : www.belleinterior.com


.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes