Search

Monday, March 26, 2012

arti nyepin itu apa?



memang belum begitu tahu apa itu arti dari spin atau nyepin,, tapi dari hasil penilaian googling saya nyepin ini dapat diartikan merubah kata-kata dengan maksud menjadi unik dan menarik tapi tidak merubah maksud dan tujuan dari kalimat asli.



nyepin bisa dengan merubah dengan persamaan kata atau lain bahasa tetapi tetap mempunyai satu arti dari kalimat asal, nyepin sekarang sangat populer di dunia blogger, nyepin juga bisa menggunakan sebuah software offline maupun online.

para blogger yang kejar tayang untuk mempertahankan rangking blog atau update blog menggunakan spin ini, adapula jasa nyepin artikel yang sekarang lagi populer, harganya berkisar antara $2 untuk 20 artikel, $5 untuk 60 artikel dan sampai $10 untuk 160 artikel.

jasa nyepin ini diberikan pada para blogger yang sudah kehabisan ide kreatifnya,,,ayo semangat.....!!!!
seandainya ingin membeli artikel juga lumayan mahalsekitar $0.5 - $2 sangat menguras kantong anda demi artikel bermutu bila memang tidak bisa membuatnya.

Pilihan lain yang lebih murah yaitu nyepin artikel,, padahal nyepin artikel ini sendiri pasti diambil dari hasil copy paste artikel web orang laen.....sangat kasian,,,,dimana semangatmu kawan.. ayo terus tingkatkan semangat blogger indonesia...

.

Related Post



2 comments:

Rin's Blog said...

wahhhh....keren bangkin blogger indonesiiiii,,semangat 2013

Rian romanto said...

content is number one.....

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes