Search

Thursday, September 29, 2011

fiveposting: cara mengambil pembayaran google adsense lewat kantor pos



Memang seharusnya tentang cara mengambil pembayaran google adsense lewat kantor pos yang medukung adanya western union, seharusnya sudah saya posting beberapa bulan yang lalu ketika pertama saya menerima pembayaran dari google adsense, tapi tidak apalah sekedar informasi saja.

Sangat banyak pilihan untuk mengambil kiriman dari luar negri melalui western union bisa lewat bank, indomaret, kantor pos, penggadaian, tiket online dan masih banyak lagi. Paling banyak dipilih adalah lewat kantor pos dan bank tapi kali ini saya akan membahas pengambilan yang lewat kantor pos, karena kantor pos yang paling mudah prosedurnya.



Sebelum berangkat ke kantor pos sebaiknya dipersiapkan dahulu beberapa hal yang perlu dibawa, diantaranya adalah print out atau salinan kode pengiriman western union dari google adsense, yang berupa
1. nama pengirim ( Google Inc. )
2.alamat pengirim ( 1600 Amphithetre parkway Mountain View CA 94043 USA )
3. kode MTCN (money transfer control number) berupa 10 digit angka
Dan 2 lembar photo copy ktp penerima

Setelah dikantor pos nanti akan dipersilahkan mengisi blangko formulir pengambilan uang dari western union, dengan disertai dua lembar photo copy ktp tadi diberikan petugas untuk diperiksa, menunggu sebentar lalu dipanggil untuk tanda tangan penerimaan uangnya sejumlah yang tertera pada kertas print out western union.


Setelah menghitung uang yang diterima sudah pas dengan jumlah yang tertera di print out jangan lupa mengucap "alhamdulillahirrobilalamin....."
semoga bermanfaat

.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Untuk berlangganan informasi dari Fiveposting silahkan masukan email anda GRATIS:

Followers

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes